Jumat, 10 Maret 2017

Cerita Raisa Andriana Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi


Jakarta - Sejumlah musisi Tanah Air memperingati Hari Musik Nasional di Istana Negara hari ini. Salah satunya penyanyi Raisa Andriana. Dia mengaku begitu senang saat mendapat hadiah berupa sepeda dari Presiden Joko Widodo.

Saat itu, seperti biasa, Jokowi melontarkan pertanyaan kuis kepada penyanyi yang hadir. Seperti kuis-kuis yang diberikan Jokowi sebelumnya, hadiah yang diberikan berupa sepeda. Raisa merupakan salah satu penyanyi yang mendapatkan hadiah itu.

Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi, Ini Ungkapan Kegembiraan RaisaBahagianya Raisa saat mendapat sepeda dari Jokowi.

Ungkapan kebahagiaan Raisa ia posting melalui Instagram Stories (@raisa6690). "Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi," ucap Raisa dengan riang," Kamis (9/3/2017).

Raisa, yang mengenakan dress berwarna merah muda, kemudian menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan hadiah sepeda itu.

"Jadi gimana caranya Aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab," kata Raisa.



"Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut," lanjut pelantun lagu 'Kali Kedua' itu.

Tiba-tiba saja, nama Raisa dipanggil oleh Jokowi. Kemudian Raisa pun diminta bernyanyi oleh Jokowi. Lagu yang ia nyanyikan adalah 'Indonesia Pusaka'.

"Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda," ungkap Raisa.

Raisa kemudian memamerkan sepeda yang turut dibawa di mobil pribadinya. Sepeda itu dilabeli tulisan 'Hadiah Presiden Jokowi' dengan latar berwarna merah.

source artikel :
https://news.detik.com

ORDER SEWA SEPEDA :
CALL 082299601525
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA
Load comments

0 Comments