Jumat, 20 Januari 2017

Sensasi Bersepeda di Pulau Belitung


Belitung menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk bersepeda karena memiliki jalan yang halus, rapi tanpa lubang. Sepanjang jalan, mata kita akan di manjakan dengan banyaknya pantai pantai indah yang akan kita temui dan pohon – pohon kelapa yang menjulang tinggi. Sedikit sekali kendaraan motor yang lalu lalang disini sehingga kita bisa dengan leluasan menggenjot sepeda sesuka hati. 

Kali ini kami berkesempatan membawa PT Adhi Karya untuk bersepeda bersama dalam family gathering mereka . Peserta yang ikut lumayan banyak kurang lebih 85 peserta gowes. Dengan rute gowes Tanjung pandan – dan finish di pantai Laskar Pelangi. Jarak tempuh kurang lebih sekitar 35 km. 

Alhamdulillah kami di percaya untuk menyediakan sepeda sebagai vendor sewa sepeda, tim dokumentasi, snak dan kebutuhan bersepeda lainnya. Tonton video keindahan Pulau Belitung disini. semoga event bersepedanya berlanjut setiap tahunnya. informasi sewa sepeda bisa baca disini

Tak hanya rutenya yang menyenangkan, warga asli Belitung juga ramah - ramah dan baik, meraka tidak pelit berbagi ( baik informasi maupun tenaga ) sang supir mobil jemputan kami bahkan tidak ragu untuk mengantarkan kami mencari tempat tinggal, sewaan mobil, bahkan ke jaringan teman-temannya yang kira-kira dapat mendukung pekerjaan kami di Belitung. Selain terkenal dengan keramah-tamahannya, Belitung juga terkenal aman. Kita tidak perlu takut kehilangan sepeda, motor atau mobil walaupun kunci masih menempel di kontaknya.


Load comments

0 Comments