Selasa, 08 Maret 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan XIAOMI YI - ACTION CAMERA Serta Spesifikasi Juga Harganya


Saat ini sudah ada beberapa pilihan untuk pengemar sport action camera yang dapat menemani kita sehari-hari dengan rekaman gambar yang indah. Sebelumnya kita sudah membahas tentang GoPro, saat ini kita akan melihat salah satu alternatif dari GoPro dengan harga yang lebih murah namun memberikan kualitas yang cukup bagus.

XIAOMI YI - ACTION CAMERA adalah kamera sport atau keperluan rekaman cepat dan bergerak dengan kualitas yang bagus, karena telah dilengkapi dengan sensor photo yang dapat capture still photography sampai dengan 16 megapixel. Kelebihan lain dari kamera XIAOMI YI adalah kemampuan rekam video sampai dengan full HD 1080p dengan 60 fps. Kenapa 60fps ini penting, karena dengan merekam sampai 60 frame per seconds, kita dapat melakukan manipulasi video dengan program khusus video editing yang membuat video menjadi lebih lambat atau lebih cepat dalam gerakannya. Kamera XIAOMI YI - ACTION CAMERA memiliki kelebihan pada body yang lebih ringan jika dibandingkan dengan action cam sejenis seperti GoPro, karena beratnya hanya 72 gram dan juga memiliki kemampuan untuk dapat merekam didalam air sampai dengan 40 meter, namun memerlukan tempat waterproof khusus agar bisa aman digunakan didalam air atau merekam sambil berenang.

Untuk ketahanan baterai merekam video non-stop pada XIAOMI YI - ACTION CAMERA adalah mencapai 85 menit, namun ini tetap tergantung dengan kondisi baterai dan features yang digunakan. Â Saat kita membeli kamera XIAOMI YI, sudah termasuk didalamnya baterai yang dapat dilepas atau diganti dengan ukuran standard 1100 mAh. Kami menyarankan untuk memiliki baterai cadangan sehingga tetap dapat merekam dalam kondisi yang tak terduga.

Kekurangan XIAOMI YI - ACTION CAMERA, namun Memiliki Kelebihan Pairing Mudah dengan Android Smartphone

Salah satu kekurangan pada kamera XIAOMI YI - ACTION CAMERA tidak terdapat LCD untuk mereview atau preview hasil rekaman video atau hasil photo, tetapi jangan kawatir karena salah satu kelebihan lain dari XIAOMI YI - ACTION CAMERA adalah kemampuan konek atau pairing dengan Android smartphone melalui media Wifi. Dari program tersebut kita dapat dengan mudah melakukan kontrol setting pada Xiami Yi dan melakukan review atau preview photo dan video hasil rekaman kamera ini.

Salah satu kelebihan dari XIAOMI YI - ACTION CAMERA adalah sudah banyak aksesoris yang beredar dipasaran, bahkan kita dapat menggunakan aksesoris GoPro mulai dari yang murah sampai yang mahal untuk kamera XIAOMI YI. Apabila kita salah satu pemilik Drone, maka kamera XIAOMI YI ini dapat digunakan secara langsung dengan Mount yang tersedia dipasaran.

Berapa Harga XIAOMI YI - ACTION CAMERA di Toko Kamera Indonesia ?

Saat kami menuliskan informasi ini, jika anda berminat untuk membeli action cam ini, kisaran harga jual XIAOMI YI - ACTION CAMERA adalah antara 1.100.000 sampai 1.350.000, yang membedakan biasaya adalah aksesoris bawaanon the box yang akan kita dapatkan, contohnya jika membeli XIAOMI YI - ACTION CAMERA Travel Editions, maka harganya lebih mahal sedikit karena didalam kotaknya sudah termasuk monopod yang siap dipakai dengan kamera ini, tetapi kita tetap dapat membeli secara terpisah untuk aksesoris lainnya.

ORDER SEWA KAMERA ACTION / SEPEDA :
082299601525
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA

Load comments

0 Comments