Minggu, 03 Januari 2016

Keunggulan Action Camera


Action Camera mulai di minati oleh banyak orang di Indonesia, kamera mini berukuran 10 x 5 cm ini memiliki kualitas yang hampir sebanding dengan kamera SLR, resolusi yang semakin tinggi mulai dari 12 Mp hingga 16 Mp, bahkan resolusi rekam video hingga 4k.
Setiap kamera memiliki fungsi dan keunggulannya masing masing, selain kecil dan mudah di bawa kemana kita pergi, Action camera memiliki keunggulan yang lebih tinggi dibanding SLR dari sudut pengambilan gambar. Action Camera bisa mengambil gambar dari sudut yang sangat ekstrim, makanya ada beberapa kalangan yang menyebut action camera dengan nama ekstrim camera.
Ada beberapa merek action camera yang mulai dikenal di Indonesia seperti Go Pro, Xiomi Yi, Brica, Kogan Sj Cam dll. Merek merek tersebut memiliki harga dan resolusi yang bervariasi. Kini trend travelling mulai meningkat, mulai dari hiking, biking, rafting, caving, climbing, diving bahkan snorkeling mulai di gemari masyarakat Indonesia. Hobi jalan - jalan yang kini menjadi gaya hidup bagi sebagaian masyarakat Indonesia membuat kebutuhan akan action camera meningkat, sehingga membuat peralihan dari trend SLR bergeser ke kamera action.
Kebutuhan pasar tersebut yang membuat pondok sepeda mengeluarkan produk jasa terbaru di 2016 ini. Selain fokus di persewaan sepeda, kini pondok sepeda juga menyewakan jasa sewa action camera agar pelanggan dapat mengabadikan momen – momen penting saat berpetualang dengan harga murah, sewa action camera murah di Jakarta dan Tangerang di luncurkan agar pelanggan juga dapat mencoba kamera tersebut sebelum memutuskan untuk beli.

 “Kalo Cuma Pakai Sekali Kenapa Harus Beli”
 

Load comments

0 Comments