Minggu, 15 November 2015

KPU Tangsel dan Pondok Sepeda Sosialisasikan PilWalKot Lewat Funbike


Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan interaksi langsung dengan warga sekitar di acara funbike yang diselenggarakan KPU Kota Tangsel dan Pondok Sepeda, Minggu (8/11).

Acara sendiri dimulai pada pukul 07.00. Pasangan calon petama, Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie ; dan pasangan calon nomor 2, Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri hadir bersama-sama.

Sementara, dari pasangan nomor urut 1, hanya calon wakil wali kota Li Claudia Chandra, alias Alin, yang hadir tanpa didampingi pasangannya, Ikhsan Modjo karena sedang berhalangan.

Acara bersepeda santai yang di dukung oleh Pondok Sepeda ini, diikuti puluhan orang berlangsung sekitar 45 menit, sebelum akhirnya kembali ke titik awal jalan di depan Mal Teras Kota.

“Kegiatan ini bagian dari sosialisasi. Car Free Day dan Funbike, sangat efektif karena masyarakat dan pasangan calon bisa langsung bertegur sapa,” kata Ketua KPU Kota Tangsel, Mohamad Subhan.

Di lokasi sosialisasi, kata dia, masyarakat bisa langsung dialog interaktif dengan calon pemimpinnya. Bahkan secara informal. Kegiatan ini, diakuinya sebagai bagian kecil dari sosialisasi yang dilaksanakan KPU.
"Acara ini juga menjadi event yang tepat bagi masyarakat untuk lebih mengenal siapa saja pasangan calon yang akan mereka coblos pada tanggal 9 Desember nanti, " kata Subhan.
Jadi, gunakan hak pilih kalian untuk memilih pemimpin terbaik kota Tangsel 2015-2020.







ORDER SEWA SEPEDA & HELM :
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA


Load comments

0 Comments