Jumat, 09 Oktober 2015

Pondok Sepeda dan Toyota Sport Day 2015


Toyota Indonesia kembali mengadakan event Toyota Sport Day 2015 yang berlangsung secara meriah di Gelanggang Mahasiswa, Soemantri Brojonegoro, Kuningan – Jakarta, Minggu (30/8). Acara yang berlangsung rutin setiap tahun ini dimeriahkan dengan perlombaan lokal Indonesia, diantaranya lomba balap karung, kipas balon, teriak merdeka dan juga sepeda lambat yang bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia ke 70.
Tak hanya itu, perlombaan lain yang turut dilaksanakan adalah lomba 5 K Run, 2,5 K Fun Run dan Juga Fun Bike. Khusus untuk lomba 5 K Run ini selalu rutin diselenggarakan sebagai ajang seleksi untuk kandidat yang akan dikirim untuk mengikuti lomba EKIDEN. EKIDEN itu sendiri adalah perlombaan lari antar grup yang diadakan dengan tujuan mengeratkan persahabatan antara Indonesia dengan Jepang. Selain ragam perlombaan yang berkaitan dengan olah raga, ada juga lomba yang berhubungan dengan seni, yakni Lomba Band and Parodi.

Ada juga kegiatan bersepeda santai dengan sepeda yang di sewa dari pondok sepeda. Jasa persewaan yang dapat menyediakan sepeda dalam jumlah besar ini sangat membantu terlaksananya event Toyota sport day 2015. Sehingga, Para karyawan Toyota Indonesia dari Sunter, Karawang, dan juga Cibitung dapat aktif mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Tujuan dari kegiatan Toyota Sports Day ini disamping mengingatkan para Member Toyota betapa pentingnya untuk terus berolah raga bagi mempertahankan kesehatan, sekaligus untuk mempererat kebersamaan keluarga besar Toyota Indonesia secara horisontal (antar fungsi dan area) dan juga secara vertikal (antar level dan posisi). Pada acara ini, para member dapat berbaur dan berkomunikasi dua arah bahkan dengan jajaran Board of Director dan juga Senior Management.







ORDER SEWA SEPEDA :
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA
Load comments

0 Comments