Sabtu, 10 Oktober 2015

Gereja Sumber Kasih Tanda Tangani Kontrak Kerjasama dengan Pondok Sepeda


Gereja Sumber Kasih yang diwakili oleh Ketua Komite Germasa Rina Adnan dan Supriyadi, SE selaku owner dari pondok Sepeda menandatangani kontrak kerjasama  di Kantor Gereja Sumber Kasih , Lebak Bulus – Jakarta, Selasa (29/9).

Kontrak kerjasama ini dilakukan karena adanya kesamaan visi misi antar kedua instansi yaitu mengkampanyekan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan. Supriyadi, SE mengatakan pondok sepeda memiliki visi ingin menjadikan kota Tangerang Selatan sebagai kota yang memiliki aktivitas bersepeda tertinggi di Indonesia bahkan dunia, dan kawasan lebak bulus masih mencakup kawasan target kami. Walaupun tak mudah, tapi ini lah hal kecil yang bisa kita berikan untuk negeri ini, mengurangi polusi “ujarnya”.

Kesepakatan yang berisi komite germasa akan rutin melaksanakan kegiatan bersepeda setiap tahunnya selama lima tahun kedepan dan pondok sepeda menjadi instansi pendukung penyedia sepeda dan helm sebagai pelengkap kebutuhan event tersebut.


“Kerjasama ini kami lakukan agar terciptanya sinergi positif antar kedua instansi, serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga makin banyak warga disekitar kami yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan” ujar Rina Adnan



Load comments

0 Comments