Selasa, 13 Oktober 2015

Bengkel – Bengkel Sepeda di Ciputat, Tangerang Selatan


Hallo teman teman sepeda Indonesia, kalian lagi bersepeda ke wilayah Tangerang Selatan dan mengalami masalah – masalah seputar sepeda seperti ban bocor, rd rusak, ataupun mengalami kerusakan lainnya, ga perlu bingung ya ,, karena mimin akan mengulas bengkel bengkel kecil di wilayah ciputat khusus untuk kalian.
Sebenernya ada banyak bengkel sepeda di wilayah ciputat mulai dari skala kecil hingga skala besar, tapi mimin hanya mengulas informasi bengkel – bengkel kecil yang bertujuan untuk membantu mempromosikan usaha – usaha kecil mereka.

1.      Bengkel Bang Yayan, Lokasi berada di belakang kampus UIN Jakarta,
menjual berbagai macam part sepeda kelas menengah bawah , menerima service serta menerima panggilan jika kalian ingin si bapak datang kerumah. Kalian bisa kontak bapaknya :
Bengkel Bang Yayan : 08989836284

2.      Bengkel Bang Rahmat, Lokasi di pertigaan Kampung Utan , Arah Dua Mei, kualitas pelayanannya sangat baik dan memuaskan pelanggan, pekerjaannya rapi. Kalo lagi service disini . bang rahma memperlakukan sepeda pelanggan seperti sepeda sendiri. Jika butuh bantuan bang rahmat, bisa kontak abangnya : Rahmat 082112807959

3.      Bengkel Legoso, Lokasi di samping Kampus Nusantara Legoso. Di toko ini kalian bisa beli part part sepeda dan bisa service juga.

Jadi buat kalian yang mau service bisa datang kesini, tinggal pilih aja mau ke yang mana, ketika kalian datang kesini kalian telah membantu pengusaha – pengusaha kecil di bengkel sepeda ini.

ORDER SEWA SEPEDA :
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA




Load comments

0 Comments