Jumat, 04 September 2015

Jasa Sewa Sepeda Sediakan Parkir Untuk Pelanggan Pengguna Motor


 Pondok Sepeda salah satu jasa persewaan sepeda terbaik di Ciputat, tepatnya di samping kampus UIN Jakarta kini memberikan fasilitas parkiran motor gratis bagi pelanggan sewa sepeda yang datang menggunakan motor. hal ini bertujuan umtuk memudahkan pelanggan yang tinggal di daerah luar ciputat untuk dapat menggunakan sepeda sewaan tanpa perlu mengeluarkan kocek lebih untuk biaya pengiriman sepeda.

Hal ini mendapatkan respon positif dari pelanggan pondok sepeda, salah satunya Rahmat, lelaki berusia 17 tahun ini mengaku senang karena bisa bersepeda dan menitipkan motornya di pondok sepeda. "jadi pas cape gowes, pulangnya saya bisa menggunakan motor, ga perlu cape cape bawa sepeda kerumah. ujarnya"

Beda halnya dengan Firda, Mahasiswa UIN Jakarta ini mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas parkiran motor sehingga ia bisa besepeda dan meninggalkan motornya dengan aman. "biasanya harus minta tolong teman untuk antar ke pondok sepeda, sekarang bisa datang sendiri pondok sepeda" katanya sambil tersenyum

Jadi sekarang teman-teman bisa bersepeda lebih mudah dengan fasilitas yang disediakan pondoksepeda 

Info Sewa Sepeda 08989369294 | 51fbb6ad
Instagram | sewasepeda
Facebook | Pondok Sepeda
Twitter | @pondoksepeda
:)



Load comments

0 Comments