Sabtu, 26 September 2015

Jalur Parigi Baru, Surganya Para Goweser di Kota TangSel



Jalur Parigi Baru yang biasa di kenal dengan trek JPB ini merupakan surganya para pencinta sepeda di Indonesia. Trek sepeda ini terletak di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, dan berada di antara perumahan- perumahan elit seperti Graha Raya Bintaro, Serpong Park Residence, Villa Melati Mas, Villa Mutiara Serpong, dsb.  Bersebelahan juga dengan Lengkong Gudang Timur tempat trek sepeda legendaris Jalur Pipa Gas (JPG)

Trek sepeda yang baru berumur satu tahun lebih ini, diresmikan pada 9 November 2014. Dan memiliki panjang lintasan kurang lebih sekitar 10 km, dan diperuntukan untuk para pencinta sepeda gunung khususnya cross country. Jalur Parigi merupakan kawasan pertania, perkebunan serta perkampungan penduduk yang di manfaatkan menjadi trek sepeda. Bagi para goweser pemula yang ingin mencoba trek JPB ini, di sarankan untuk mengajak teman yang sudah pernah dan hafal Jalur Parigi Baru ini, jika tidak kemungkinan tersasarnya sangat tinggi.

Bagi teman- teman goweser yang biasa bersepeda on road dan ingin mencoba trek yang sedikit berbeda, Jalur Parigi Baru merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan pengalaman baru serta merasakan indahnya hamparan sawah, perkebunan serta keramahan penduduk lokal.





ORDER SEWA SEPEDA :
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA



Load comments

0 Comments