Jumat, 14 Agustus 2015

HUT RI Ke-70, PemKot Tangerang Gelar Acara Fun Bike





Ribuan masyarakat Kota Tangerang mengikuti acara fun bike dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-70.
Acara yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Minggu (9/8) ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat yang memiliki motto akhlaqul karimah.
Seperti yang diungkapkan oleh Ridwan yang tinggal di Kecamatan Tangerang ini. Menurutnya, acara fun bike ini memiliki nilai positif, dan kalau bisa dilakukan tiap bulan.  Pasalnya, dengan acara seperti ini bisa membuat tubuh menjadi sehat serta bisa berbaur dengan masyarakat lainnya.
"Dengan fun bike ini membuat tubuh kita sehat. Ditambah bisa saling mengenal dengan masyarakat lainnya," ungkap Ridwan seraya menegaskan, jika menjelang HUT RI pada 17 Agustus mendatang, masyarakat Kota Tangerang harus membangkitkan semangat kebersamaan.
"Saya berharap dengan HUT RI ke-70 ini, masyarakat Kota Tangerang lebih meningkatkan kebersamaan sesama masyarakat," kata pria berusia 40 tahun ini.
Ketika ditanya soal kesiapan mengikuti acara fun bike, pria berkamata ini mengungkapkan, jika dirinya sudah bersiap untuk menggowes. Sebab, sepedahan sudah menjadi hobi.
"Saya sangat rutin bersepeda setiap minggu. Karena dengan bersepeda membuat tubuh menjadi sehat," pungkas. ( tangerangkota.go.id )
Tak hanya masyarakat salah satu bank nasional, Bank BJB Tangerang juga berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Raymond salah satu partisipan dari bank BJB ini mengatakan cukup terbantu dengan adanya www.pondoksepeda.com karena kita bisa menyewa sepeda disitu, " ucapnya.
disisi lain kegiatan ini berdampak positif karena dapat mempererat tali persaudaraan antar masyrakat serta mengajak untuk hidup lebih sehat.

Info Sewa Sepeda 08989369294 | 51fbb6ad
Instagram | sewasepeda
Facebook | Pondok Sepeda
Twitter | @pondoksepeda
:)



Load comments

1 Comments: