Kamis, 30 April 2015

SepedaSehatUIN Cetuskan Hari Bersepeda ke Kampus





Jakarta, Komunitas SepedaSehat UIN Jakarta kembali menyelenggarakan Fun Bikepada  momen ulang tahun komunitasnya yang ke dua. Dalam kampanye bersepeda tahun ini, Komunitas Sepeda Sehat UIN Jakarta akan mencetuskan hari bersepeda  ke kampus yang diikuti oleh mahasiswa- mahasiswi Universitas yang berada di daerah Tangerang Selatan, Tak hanya mahasiswa masyarakat umum juga di undang untuk mengikuti kampanye bersepeda ini.
Pencetusan hari bersepeda ini akan di hadiri dan diresmikan oleh  Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH, MH dan Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Komaruddin Hidayat MA  pada Minggu (30/10) di Lapangan Student Center UIN Jakarta.
Hari bersepeda ke kampus ini akan dilaksanakan pada hari rabu, yang merupakan bentuk pemaknaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan.
Ketua Komunitas Sepeda Sehat UIN Jakarta Ikrom mengatakan “ idealnya menggunakan sepeda ke kampus itu setiap hari, namun untuk awal kita akan sosialisasikan kepada teman – teman mahasiswa bahwa Rabu merupakan hari bersepeda ke kampus, agar mereka tertarik dan tidak malu menggunakan sepeda ke kampus” Ujarnya.
Ikrom juga berharap akan semakin banyak mahasiswa yang menggunakan sepeda ke kampus usai di tetapkannya hari bersepeda ke kampus ini.
Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini mentargetkan 500 peserta yang akan hadir dari estimasi target tahun lalu sebanyak 200 peserta, diluar kegiatan bersepeda bersama, akan ada acara – acara hiburan seperti musik, games, doorprize trip to pandeglang, sesi foto dengan sepeda tua serta penampilan Teater Sahid.
Load comments

0 Comments