Minggu, 18 Oktober 2015

UINpreneurs Gelar Donasi #BencanaAsap #SaveIndonesia Dengan Bersepeda Bersama


Komunitas Pengusaha Kampus UIN Jakarta menggelar acara bersepeda dan donasi bersama untuk bencana asap di Indonesia. Acara bersepeda dan donasi bersama ini dilaksanakan di kawasan Car Free Day Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (18/10)

Ketua UINpreneurs iqbal Zaenal Mutaqin mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk membantu saudara kita yang sedang dilanda bencana asap di Indonesia, kalo bukan kita yang membantu, siapa lagi “ujarnya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan uinpreneurs kepada masyarakat guna menyebarkan gairah wirausaha dikalangan pemuda.

Beda hal nya dengan Firda Aulia Rahma, Mahasiswi UIN Jakarta ini mengaku, sangat menikmati kegiatan event kali ini, selain bisa berdonasi tapi juga bisa bersepeda bersama, Alhmdulillah kita mendapatkan dana kurang lebih Rp 700.000 padahal hanya sebentar berkeliling katanya sambil tersenyum.

Kabut asap yang melanda daerah daerah di Indonesia ini terjadi akibat kebakaran hutan dan lahan di Sumatra dan Kalimantan. Dikutip dari antaranews Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Riau Edwar Sanger mengatakan penegakan hukum dijalankan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan. Sejak awal tahun hingga September 2015, Kepolisian Daerah Riau telah menetapkan 58 tersangka pembakar lahan dan saat ini ada 16 korporasi yang diselidiki keterlibatannya dalam pembakaran lahan.



UINpreneurs Bersama Walikota TangSel Airin Rachmi Diany 


UINpreneurs Bersama Bakal Calon Walikota Tangsel 2015 - 2020






ORDER SEWA SEPEDA :
SMS/WA 08989369294 PIN 51FBB6AD
INSTAGRAM : SEWASEPEDA
FACEBOOK : PONDOK SEPEDA
TWITTER :@PONDOKSEPEDA
Load comments

0 Comments